6 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!

Aplikasi Karaoke Android - 6 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Yang Wajib Kamu Coba! - Ketika kita mendengar kata karaoke, menyanyi dengan menggunakan microphone dan juga speaker. Beberapa orang mungkin mengganggap kegiatan bernyanyi sudah menjadi kebutuhan. Saat ini, bahkan tak jarang dari mereka rela mengeluarkan uang yang tak sedikit hanya untuk bisa bernyanyi, baik itu di rumah atau di tempat karaoke yang pastinya memerlukan biaya lebih.

Namun, kini sobat juga bisa bernyanyi dengan gratis di rumah tanpa perlu repot-repot membeli perlatan karaoke atau datang ketempat karaoke, karna sekarang  semua itu bisa sobat lakukan dengan mudah dan murah hanya dengan menggunakan smartphone milik sobat.

Tidak hanya sekedar bernyanyi, sobat juga bisa merasakan sensasi bernyanyi bersama orang lain yang mungkin tidak sobat kenal. Ada banyak sekali aplikasi android untuk berkaraoke, namun kali ini Holoskop telah merangkum 6 Aplikasi Karaoke android terbaik yang wajib sobat coba sekarang juga!, Penasaran apa saja aplikasi karaoke android terbaik? simak ulasan di bawah ini.

Aplikasi Karaoke Android Terbaik

1. Sing! Karaoke by Smule 

Aplikasi Karaoke Android

Di peringkat pertama ada aplikasi Sing! dari smule yang sangat hits akhir-akhir ini. Pasalnya, aplikasi ini tidak hanya menawarkan bernyanyi, namun sobat juga bisa bernyanyi dengan orang lain secara online dengan hanya satu aplikasi. Tidak hanya itu, sobat juga bisa menyanyikan ribuan lagu dari berbagai dunia dan setiap harinya aplikasi akan menambahkan lagu-lagu terbaru sehingga sobat bisa menyanyikan lagu yang sobat sukai.


2. Yokee – Karaoke Sing & Record

Aplikasi Karaoke Android

Nah, selanjutnya ada aplikasi karaoke dari yokee yang juga tak kalah hebat dari smule. Fitur unggulan dari aplikasi yang satu ini adalah sobat bisa menambahkan sound effect sesuka hati saat bernyanyi, jadi karaoke sobat akan terdengar lebih keren.


3. The Voice: On Stage and Sing

Aplikasi Karaoke Android

Apakah sobat pernah menonton acara The Voice Indonesia di Rcti? jika pernah pasti sobat juga tidak akan asing dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang satu ini, selain menawarkan karaoke, sobat juga akan mendapatkan pengalaman bernyanyi yang luar biasa, dengan tampilan dan visualisasi yang kreatif pastinya membuat sobat tidak akan bosan bernyanyi dengan aplikasi yang satu ini.
Aplikasi Karaoke Android

Selanjutnya ada Red karaoke yang juga menjadi salah aplikasi karaoke android terbaik saat ini. Dalam aplikasi ini sobat bisa memilih lebih dari 70.000 lagu dengan tambahan lirik yang telah didukung oleh lebih 28 bahasa di dunia, wow keren bukan?.
Aplikasi Karaoke Android

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling mudah di gunakan, selain itu aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang nantinya akan memberikan pengalaman seru kepada sobat. Bernyanyi dengan audio effect yang mengagumkan, luar biasa bukan?
Aplikasi Karaoke Android

Yang terakhir ada aplikasi karaoke dari Next streaming corp yang bakal membuat karaoke sobat lebih professional, pasalnya aplikasi ini mampu menghilangkan original voice dari sebuah lagu, sehingga sobat akan seolah-olah menjadi penyanyi aslinya. Menyenangkan bukan?

Baca Juga :

Bagaimana? apakah sobat sudah menemukan aplikasi karaoke yang cocok untuk sobat. Dengan adanya aplikasi di atas kita tidak perlu lagi untuk mengeluarkan budget lebih hanya untuk bernyanyi, sekarang semua itu bisa di lakukan dalam satu alat.

Perlu sobat ketahui bahwa semua aplikasi di atas adalah gratis dan dapat sobat unduh secara gratis di Playstore. Bagi sobat yang memiliki aplikasi karaoke lain yang tak kalah seru dengan aplikasi karaoke di atas, sobat bisa memberitahukannya di kolom komentar. 

Jangan biarkan teman-teman kalian kudet, segera share artikel ini dan nantikan artikel menarik lainnya dari Holoskop

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »