Cara Buat Email Baru Di Gmail Terbaru 2016

Cara Buat Email Baru - Cara Buat Email Baru Di Gmail Terbaru 2016 - Terhubung di media sosial bukanlah merupakan hal baru bagi kita yang hidup di era teknologi saat ini. Media sosial menghubungkan kita dengan orang banyak,bahkan sampai ke luar negri. Saat ini media sosial tersebut sudahlah sangat berkembang, tak heran banyak orang yang berlomba-lomba untuk bergabung di media sosial. Namun, sebelum kita tehubung ke media sosial, kita memerlukan sebuah alamat email atau akun email agar bisa mendaftar di media sosial tersebut.

Apa sih email itu? Email adalah sebuah layanan surat elektronik yang memungkinkan kita untuk mengirim surat secara elektronik melalui jaringan. Tidak hanya mengirim surat, email juga mampu mengirim file dalam jumlah banyak. Email juga sangat di butuhkan untuk berselancar di internet misalnya ketika kita ingin membuat facebook atau BBM kita memerlukan akun email untuk bisa login. Dengan buat akun Gmail, anda juga secara otomatis membuat akun google dan anda bisa terhubung di semua produk google.

Oleh karena itu Holoskop akan memberikan bagaimana cara buat email baru dengan mudah dan cepat.

Cara Buat Email Baru Di Gmail

1. Buka  Situs Gmail 

Cara Buat Email Baru
Isi kolom formulir tersebut sesuai dengan formatnya, khusus untuk kolom "alamat email anda saat ini" tidak wajib di isi . Pastikan juga anda mengisi data yang benar seperti tanggal lahir dan nomor telepon,sehingga akan mempermudah proses registrasi

2. Setujui Privacy

Cara Buat Email Baru
Klik "I Agree", dengan ini anda tunduk dan menyetujui semua peraturan yang telah di buat oleh Google

3. Verifikasi Akun Anda

Cara Buat Email Baru
Pastikan nomor tersebut adalah nomor yang bisa di akses, kilk text message untuk mendapatkan sms kode aktifasi dari google






daftar gmail
Masukkan kode verifikasi dari google

 4. Pengenalan Gmail

buat akun google
cara membuat email
Klik Next sampai selesai.

5. Selesai, selamat menikmati layanan Gmail.

Cara Buat Email Baru
Tampilan Utama Dasbor Gmail
Bagaimana ? sangat mudah kan !, Cara Membuat Email baru memanglah tidak sesulit yang kita bayangkan, namun dengan mengikuti cara di atas dengan seksama, pasti anda dapat membuat email sendiri dengan mudah. Mungkin itu saja untuk postingan pertama Holoskop untuk kali ini, share artikel ini bila kamu merasa artikel bermanfaat dan sangat penting bagi orang-orang sekitar kamu, Terimah Kasih telah Berkunjung di Holoskop dan nantikan artikel menarik selanjutnya. :)

Share this

Related Posts

First